Sabtu, 24 September 2011

coret sanasini :D

ini nihh, koleksian aku. . .
mau bagus ato jelek, ada kebanggaan tersendiri, cuy :D hehe. . .



 ini gambar bentuknya orang pakek jilbab. yah, sekali liat aja psti uda tw ini gbr org pkek jlbab, hehe
gbr ini udah aku kasih sama mbak osse -kk nya tmen gue- sbgai kenang2an buat dia :p




 ini gambar apa ya ??! oiiya, ini tugas dari guru, dsuruh gmbar 'komposisi' 
aku bingung mau gbar apa. . . apalagi pkek cat air, aku biasanya pkek crayon.
yaudah ini aja, ada unsur abstrak nya, aku suka abstrak,

gambar ini pkek cat aer. . .
cobacobadoang :D bginilah jadinya, bagus kan ??! -hihihi pede banget yakk :D-
menara eiffel, dari kecil pgen ksana,
trus kalo aku udah ada dipuncakny aku bkalan npatin janji aku sma ssorg (:


 hmmmh, aku gambar mercusuar -ada cntohnya- ini juga udah aku kasih sma seseorang (:
sypa tuhh ?? :I pokoknya ada deh :D


 trus ini gbar kaligrafi, wktu itu aku ikut lomba festifal ramdhan disekolah, alhmdulillah juara satu, heehe gak nyangka juga sih,
-gak luput dari warna ungu tuh-


 naah, aku suka nih gambaran yg ini. . .
ini dibikin pas lg gaul-cup ! perkelas bikin stan, jd kita juga pamerin gbar ini.
handmade asean class :*
aku suruh anak2 buat kreasikan apa aja, trus abis itu aku permak deh, jadilah ini. . .
cantik tak beraturan, haha :D



 ini juga handmade asean class, pda asal coret, sesuka hati dehh pokoknya :D haha



ini lg iseng2 nya, lg gak ada kerjaan dikamar, emang ginilah kalo lg gak IB. . .
suka coret2 gak jelas :D hahaha,
-ihh, itu hp kesayangan aku ): udah rusak, gak tau skrg kemana ):  -



 ini yang udah diwarnain (: cantik kaaan ??!! :p



 ini juga sama, lg iseng. . .
yah biasa, kalo lg mood coret2, ginilah jdinya :D
-terinspirasi dari citacitaku. . . 
semoga saya bener2 jd dokter gigi :D amiiiiiin (:

 ini gambar apa ya ??! bingung juga :D hha
itu tuh intinya ada kotak surat, trus ada kyak gapura gituh, nah disana ada semangka.
tumbuh menjalar disana :p

ini gambar, aku pajang di kamar tujuh yg kmaren -asrama-,
tp skarang disimpan doankk. . .
ntar deh, kalo udah bnyak koleksi gambaran yg aku buat, baru aku pajang semua dirumah :D hhe

0 komentar:

Posting Komentar