Senin, 26 September 2011

asal ketik doang :D

entahlah. . .
aku bingung pengen apa ?!
aku bingung mau apa ?!
aku jadi konyol. . .!!!
aku jadi stress. . .
bingung deeh :3
kayak orang goblok :D
hahahihi
apalaaah ??!!!
aku juga gak ngerti. . .
bodoh, ya ?!
gak tau juga :P


capek berfikir rasanya, ,
hoO0h.......   :O
beginikah ?
ya, ternyata memang begini-begini saja. . .
tapi gak ngerti de rasanya itu kayak gimana. . .
ngawuurr !
biarin ahh
sukasukague
dibilangin juga lagi binngung !
aduuh. . .
aku ini kenapa sih ?
pusing sendiri jadinya. . .
ada yang tau kenapa aku ?
uhh.
nyesekk rasanya !
kayak numpuk di dada.
efeknya puyeng-puyeng dikepala.
ahh tapi udah biasa :D
gak usah sewott deh !!!
ini hidup aku .
biarin ahhh
dinilangin juga akunya lagi ngerror !
udahlah ahh.
malesss,
mending traalalatriililiii :D :D

-tiarasafitri-

0 komentar:

Posting Komentar